10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
Loading...

Semenjak adanya pandemi Covid-19, semua kegiatan belajar mengajar di Indonesia sementara dihentikan untuk keamanan bersama. Hal ini sebenarnya menjadi beban tersendiri bagi para siswa dan orang tua yang harus menyisihkan waktunya untuk mengajar di rumah.

 

Sebagai siswa, kita pasti kangen masa-masa sekolah dulu, termasuk ketika mengerjakan ujian sekolah secara langsung. Nah, untuk mengobati rasa rindumu, berikut ini ada beberapa cara kocak siswa ketika mengerjakan soal ujiannya. Dijamin, jawaban mereka ini bikin ngakak banget. Seperti yang dirangkum dari Brilio, yuk langsung aja lihat di bawah ini!

1
Ini gimana ceritanya sandi Morse dan sandi rumput jadi gini.

Ini gimana ceritanya sandi Morse dan sandi rumput jadi gini.
Advertisements

2
Nggak salah sebenarnya, tapi bukan gini juga maksudnya.

Nggak salah sebenarnya, tapi bukan gini juga maksudnya.

3
Yang jawab pasti fakboy nih.

Yang jawab pasti fakboy nih.

4
Bunda, beginilah jika anak bunda suka bolos waktu pelajaran matematika.

Bunda, beginilah jika anak bunda suka bolos waktu pelajaran matematika.

5
Daripada jawabannya kosong, mending diisi kayak gini aja ya.

Daripada jawabannya kosong, mending diisi kayak gini aja ya.

6
Ketahuan kalau kamu itu nggak jujur nak.

Ketahuan kalau kamu itu nggak jujur nak.

7
Gara-gara nggak bisa jawab, soalnya aja yang dihapus :D

Gara-gara nggak bisa jawab, soalnya aja yang dihapus :D

8
Kebanyakan pacaran nih yang jawab.

Kebanyakan pacaran nih yang jawab.

9
Dikira lagi jawab soal pake WhatsApp kali ah, pake voice note.

Dikira lagi jawab soal pake WhatsApp kali ah, pake voice note.

10
Nggak apalah, daripada dijawab Anjayani..wkwkwk

Nggak apalah, daripada dijawab Anjayani..wkwkwk