10 Curhatan di Sosmed yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

Ketika seseorang mengalami kegalauan, yang ia butuhkan biasanya adalah tempat curhat.Karena ketika seseorang sudah mengungkapkan semua isi hatinya, pasti akan merasa lega. Curhat pun gak bisa ke orang sembarangan, karena mereka yang dijadikan tempat curhat harus orang yang bisa menjaga rahasia. Entah itu sahabat, saudara ataupun orang tua.

 

Namun dewasa ini, banyak orang memilih untuk curhat di media sosial. Mungkin tujuannya agar orang yang ditargetkan dalam curhatannya bisa peka tanpa harus ia mengungkapkan isi hatinya secara langsung. Apa kamu juga tipe yang demikian?

 

Sama seperti beberapa orang yang curhat di media sosial berikut ini. Tapi bukannya bisa dimengerti, curhatan mereka ini malah bikin kita gregetan. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, Mari kita simak berikut ini!

1
Antara pamer dan bertanya emang beda tipis.

Antara pamer dan bertanya emang beda tipis.
Advertisements

2
Kirain cerita horor, ternyata orangnya emang belum pada naik.

Kirain cerita horor, ternyata orangnya emang belum pada naik.

3
Bisa jadi, karena orang digigit laba-laba bisa jadi Spiderman.

Bisa jadi, karena orang digigit laba-laba bisa jadi Spiderman.

4
Iyaa, mending diem aja daripada ikutan emosi.

Iyaa, mending diem aja daripada ikutan emosi.

5
Sering terjadi ketika jatuh cinta.

Sering terjadi ketika jatuh cinta.

6
Pliss dong cewek-cewek, jangan gangguin Abang ini lagi, kasihan lho.

Pliss dong cewek-cewek, jangan gangguin Abang ini lagi, kasihan lho.

7
Dikira saur dessert box kali ah, dikasi maizena.

Dikira saur dessert box kali ah, dikasi maizena.

8
Nggak sekalian aja ukurannya 1 meter?

Nggak sekalian aja ukurannya 1 meter?

9
Yang baca udah pada tegang, tapi endingnya ngeselin.

Yang baca udah pada tegang, tapi endingnya ngeselin.

10
Gimana bisa tau woy, gambarnya buram!!

Gimana bisa tau woy, gambarnya buram!!