10 Tulisan yang Nggak Sesuai Isinya Ini Bikin Bingung
Loading...

Setiap hari kita pasti membaca tulisan apapun yang ada di depan mata. Entah itu banner, spanduk orang jualan, pengumuman, atau apapun itu. Tapi pernah nggak sih kamu jadi bingung atau gagal fokus gara-gara apa yang kamu baca nggak sesuai dengan yang ada di dalamnya?

 

Sama seperti beberapa tulisan berikut ini yang akan bikin kamu garuk-garuk kepala. Karena apa yang tertera berbeda dengan isinya. Seperti apa sih? Dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Tulisannnya warung nasi, tapi yang dijual malah baju. Masuk lapar, keluar jadi model.

Tulisannnya warung nasi, tapi yang dijual malah baju. Masuk lapar, keluar jadi model.
Advertisements

2
Pasti tukang cukurnya juga multitasking bisa tambal ban dan ganti oli. Asal jangan pakai oli buat minyak rambut ya pak.

Pasti tukang cukurnya juga multitasking bisa tambal ban dan ganti oli. Asal jangan pakai oli buat minyak rambut ya pak.

3
Ketika restoran Padang berubah jadi Toko Busana Muslim. Kenapa stikernya nggak dilepas dulu ya?

Ketika restoran Padang berubah jadi Toko Busana Muslim. Kenapa stikernya nggak dilepas dulu ya?

4
Mungkin biar 'nongkrongnya' makin chill.

Mungkin biar nongkrongnya makin chill.

5
Jangan-jangan istri bapak Atan seorang putri duyung.

Jangan-jangan istri bapak Atan seorang putri duyung.

6
Karena lagi pandemi, jadi yang diservis motor dulu aja lah ya.

Karena lagi pandemi, jadi yang diservis motor dulu aja lah ya.

7
Sabar gaes, nama warung dari es kelapa muda ini memang Fotocopy.

Sabar gaes, nama warung dari es kelapa muda ini memang Fotocopy.

8
Kata orang Indonesia : Daripada mubazir, mending dimanfaatkan.

Kata orang Indonesia : Daripada mubazir, mending dimanfaatkan.

9
Cuci tangannya pakai tayamum, atau gimana nih?

Cuci tangannya pakai tayamum, atau gimana nih?

10
Warung mbak Sri mana nih, udah keburu lapar mbak!

Warung mbak Sri mana nih, udah keburu lapar mbak!