10 Potret 'Orang Kaya Mah Bebas' Bikin Geleng Kepala
Loading...

Siapa sih orang yang gak pengen kaya? Memang sih kaya tidak menjamin kita menjadi bahagia. Tapi dengan memiliki uang banyak kita bisa membeli apapun yang kita inginkan. Tentu saja untuk menjadi kaya juga bukan hal yang mudah, kita harus bekerja keras agar kita memperoleh hasil yang setimpal.

 

Tapi kalau sudah jadi orang kaya jangan seperti beberapa orang berikut ini ya. Sama seperti slogan 'orang kaya mah bebas' orang-orang ini melakukan kekonyolan selayaknya orang kaya yang tiada habisnya. Jadi penasaran seperti apa? Seperti yang dilansir dari brilio.net yuk kita lihat kelucuan mereka di bawah ini!

1
Iya sih, yang sederhana kaya gini aja kuenya. Lebih bermanfaat lagi.

Iya sih, yang sederhana kaya gini aja kuenya. Lebih bermanfaat lagi.
Advertisements

2
Orang kaya mah, buka tutup panci panas pakai gepokan uang.

Orang kaya mah, buka tutup panci panas pakai gepokan uang.

3
Udah kelebihan uang, sampai uangnya jadi kotoran di halaman.

Udah kelebihan uang, sampai uangnya jadi kotoran di halaman.

4
Nggak ada pickup, mobil pribadipun jadi buat angkut pasir.

Nggak ada pickup, mobil pribadipun jadi buat angkut pasir.

5
Tuh, kalau orang kaya, kebo aja dikasi fasilitas liburan ke luar negeri.

Tuh, kalau orang kaya, kebo aja dikasi fasilitas liburan ke luar negeri.

6
Bukan kaleng-kaleng dong gantungan kuncinya, kamu mana bisa?

Bukan kaleng-kaleng dong gantungan kuncinya, kamu mana bisa?

7
Udah kebanyakan motor, jadi yang paling jelek dibuang aja.

Udah kebanyakan motor, jadi yang paling jelek dibuang aja.

8
Cuma orang kaya yang wajar banting HP malah mah.

Cuma orang kaya yang wajar banting HP malah mah.

9
Kalau baru punya mobil kaya gini udah merasa kaya, lihat foto ini kamu pasti langsung insecure.

Kalau baru punya mobil kaya gini udah merasa kaya, lihat foto ini kamu pasti langsung insecure.

10
No play-play lah ya wadah tanamannya. Kamu mana bisa?

No play-play lah ya wadah tanamannya. Kamu mana bisa?