10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya
Loading...

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai motor matic. gimana nggak? Setiap mereka berada di jalanan, semua kendaraan otomatis harus minggir jika tidak mau menerima risikonya.

 

Dan ternyata emak-emak enggak cuma absurd di jalanan aja, mereka juga random ketika memakai media sosial. Buktinya adalah beberapa postingan medsos berikut ini. Bener-bener nggak ada matinya deh. Dilansir dari IDNTimes, yuk kita lihat berikut ini.

1
Fix, pas hamil pasti ngidamnya nasi Padang.

Fix, pas hamil pasti ngidamnya nasi Padang.
Advertisements

2
Kirain pamer bokong benera dong.

Kirain pamer bokong benera dong.

3
Nggak salah sih, tapi kok ya sempat bikin konten kayak gini??

Nggak salah sih, tapi kok ya sempat bikin konten kayak gini??

4
Dikira nikah sama kebon sirih kalu ah.

Dikira nikah sama kebon sirih kalu ah.

5
Aroma terapi yang bisa bikin hati dan dompet tenang.

Aroma terapi yang bisa bikin hati dan dompet tenang.

6
Sukanya nyindir suami lewat status. Kerjaannya ibunya siapa nih?

Sukanya nyindir suami lewat status. Kerjaannya ibunya siapa nih?

7
Anaknya langsung takut, dikira jurig!

Anaknya langsung takut, dikira jurig!

8
Nih, buat yang mau pelihara naga. Minat PM ya

Nih, buat yang mau pelihara naga. Minat PM ya

9
Nih, buat yang mau paket hemat, bisa ikuran beli sembako.

Nih, buat yang mau paket hemat, bisa ikuran beli sembako.

10
Namanya juga hidup, kalau banyak mobilnya namanya Showroom.

Namanya juga hidup, kalau banyak mobilnya namanya Showroom.