10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan
Loading...

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang juga memiliki akun FB. Di Facebook, kita nggak hanya bisa update status aja, tetapi juga bisa mengupload foto dan bergabung di berbagai grup.

 

Nah, berikut ini ada beberapa orang yang update status di Facebook namun isinya absurd dan bikin gregetan. Apa kamu juga punya teman kayak gini di FB? Dirangkum dari berbagai sumber, yuk kita lihat berikut ini.

1

Advertisements

2
Itu kipas laptop Tong, bukan drone!!

Itu kipas laptop Tong, bukan drone!!

3
Yakin deh, kalau pada ingin tawuran.

Yakin deh, kalau pada ingin tawuran.

4
Di umur berapa kamu baru tahu kalau benda ini adalah kamera?

Di umur berapa kamu baru tahu kalau benda ini adalah kamera?

5
Ya jangan dong, masak persahabatan rusak gara-gara boyfriend.

Ya jangan dong, masak persahabatan rusak gara-gara boyfriend.

6
Udah pada pernah main ke negara Bogor belum gaes.

Udah pada pernah main ke negara Bogor belum gaes.

7
Nggak perlu diterjemahkan, kamu pasti udah bisa membaca tulisan 4L4y ini.

Nggak perlu diterjemahkan, kamu pasti udah bisa membaca tulisan 4L4y ini.

8
Quote of the day.

Quote of the day.

9
Wuihhh, kampungnya berada di ujung bumi , atau bumi berada di kampung ini?

Wuihhh, kampungnya berada di ujung bumi , atau bumi berada di kampung ini?

10
Mulai kapan Medan ibukotanya Jakarta woy!!

Mulai kapan Medan ibukotanya Jakarta woy!!