10 Serba-serbi Belanja Online yang Isinya Nyeleneh
Loading...

Bersyukurlah, karena berkat adanya internet dan Smartphone kita jadi lebih mudah untuk berbelanja yaitu dengan berbelanja online. hanya bermodalkan kuota dan Smartphone kita bisa memilih barang yang ingin kita beli di e-commerce ataupun media sosial. Ya, kita nggak perlu repot-repot lagi untuk keluar rumah untuk berbelanja. 

 

Cara menghubungi penjualnya pun nggak perlu langsung ketemu orangnya, cukup dengan chatting, kita bisa langsung negosiasi harga dan transaksi.

 

Nah berikut ini ada beberapa serba-serbi tentang belanja online. Tapi bukannya mengedukasi, isinya malah nyeleneh banget. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat berikut ini!

1
Bonek sitick apaan? Boneka Annabelle yang banyak.

Bonek sitick apaan? Boneka Annabelle yang banyak.
Advertisements

2
Ternyata di buyer belum beli apapun tapi udah kasi review. Pantesan sellernya emosi.

Ternyata di buyer belum beli apapun tapi udah kasi review. Pantesan sellernya emosi.

3
Semoga bisa jadi pelajaran bersama ya antara buyer dan seller.

Semoga bisa jadi pelajaran bersama ya antara buyer dan seller.

4
Ya iyalah, daripada nggak sampai ya mending sampai..wkwkwk

Ya iyalah, daripada nggak sampai ya mending sampai..wkwkwk

5
Waduh, yang beli si pengganda uang nih. Ada yang masih ingat?

Waduh, yang beli si pengganda uang nih. Ada yang masih ingat?

6
Dikira bikin anak kayak bikin rujak kali.

Dikira bikin anak kayak bikin rujak kali.

7
Ternyata casing HP juga bisa jadi obat ganteng.

Ternyata casing HP juga bisa jadi obat ganteng.

8
Wuiihh, sultan lagi cari pesawat di grup FJB nih.

Wuiihh, sultan lagi cari pesawat di grup FJB nih.

9
Bukan orang aja yang bisa bejat, HP juga, dari berbagai merk lagi.

Bukan orang aja yang bisa bejat, HP juga, dari berbagai merk lagi.

10
Ternyata nggak cuma cari barang aja di FB, cari jodoh juga.

Ternyata nggak cuma cari barang aja di FB, cari jodoh juga.