10 Kejadian Salah Ngomong yang Bikin Malu Sendiri
Loading...

Sebagai manusia kita dianjurkan untuk meminum air putih minimal 8 gelas perhari. Selain agar tubuh menjadi sehat, minum air secara rutin juga membuat membuat kita menjadi lebih fokus ketika mengerjakan sesuatu. Sebaliknya, kurang minum air putih bisa bikin pikiran kita lemot dan gagal fokus. Salah satunya yaitu salah berbicara.

 

Sama seperti beberapa orang yang mengalami salah bicara berikut ini. Apa yang mereka rasakan dalam hati dan pikiran nggak singkron, akibatnya bikin malu diri sendiri. Kamu juga pasti pernah mengalaminya, Pulsker. Dirangkum dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Customer servis aja nggak pernah bilang selamat Maghrib..wkwkwk

Customer servis aja nggak pernah bilang selamat Maghrib..wkwkwk
Advertisements

2
Kaya raya banget dong mau beli BUMN. Sayangnya cuma 20ribu.

Kaya raya banget dong mau beli BUMN. Sayangnya cuma 20ribu.

3
Ketika gagal fokus sama sekuritinya nih .

Ketika gagal fokus sama sekuritinya nih .

4
Orang kaya mah bebas, mau beli masker, yang dibeli apotiknya.

Orang kaya mah bebas, mau beli masker, yang dibeli apotiknya.

5
Abangnya kurang minum air mineral yuh!

Abangnya kurang minum air mineral yuh!

6
Terimakasih karena udah dinyanyikan lagu.

Terimakasih karena udah dinyanyikan lagu.

7
Pasti bukan kamu aja yang pernah kayak gini.

Pasti bukan kamu aja yang pernah kayak gini.

8
Pak gojeknya pasti langsung terharu.

Pak gojeknya pasti langsung terharu.

9
Mungkin sebagai permohonan maaf.

Mungkin sebagai permohonan maaf.

10
Mungkin kedengarannya 20juta.wkwkwk.

Mungkin kedengarannya 20juta.wkwkwk.