10 Komentar Netizen di Media Sosial ini Ugal-ugalan
Loading...

Jika dipikir lagi, media sosial saat ini seperti dua sisi mata pisau. Tergantung kita menggunakannya sebagai apa. Akan menjadi mudhorot ketika kita tidak memanfaatkannya dengan baik. Namun akan menjadi bermanfaat ketika kita menggunakannya untuk hal-hal yang positif. Salah satunya ketika kita mencari hiburan di media sosial. 

 

Pasti dari kalian ada yang suka membaca komentar daripada melihat konten yang disuguhkan. Ya, kolom komentar adalah tempat berkumpulnya para netizen dengan berbagai pikirannya. Saking banyaknya nih, komentar mereka malah jadi hiburan tersendiri.

 

Sama seperti beberapa komentar netizen di medsos berikut ini yang isinya ugal-ugalan. Yakin deh, kalau komentar mereka bikin kamu ngakak seharian. Dirangkum dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini!

1
Karena bacotan tetangga memang tiada duanya.

Karena bacotan tetangga memang tiada duanya.
Advertisements

2
Inilah yang terjadi ketika temanmu nggak mau kasih contekan.

Inilah yang terjadi ketika temanmu nggak mau kasih contekan.

3
Gimana mau gede, kalau masih kecil aja udah mati karena bunuh diri.

Gimana mau gede, kalau masih kecil aja udah mati karena bunuh diri.

4
Bentuk visual Mimi peri ketika menjadi musisi.

Bentuk visual Mimi peri ketika menjadi musisi.

5
Kita doakan bersama agar Billie Eilish mendapatkan hidayah.

Kita doakan bersama agar Billie Eilish mendapatkan hidayah.

6
Kalau diperhatikan sepintas, Cimoy emang lirik Brisia Jodie sih.

Kalau diperhatikan sepintas, Cimoy emang lirik Brisia Jodie sih.

7
The real link pemersatu bangsa yaitu pembacaan teks proklamasi kemerdekaan oleh presiden Soekarno.

The real link pemersatu bangsa yaitu pembacaan teks proklamasi kemerdekaan oleh presiden Soekarno.

8
Emang sih kata-katanya sedikit ambigu.

Emang sih kata-katanya sedikit ambigu.

9
Ternyata ada juga sisi baik dari sebutir plankton.

Ternyata ada juga sisi baik dari sebutir plankton.

10
Modifikasi bahasa Jawa dan Bahasa Inggris yang bikin tambah bingung.

Modifikasi bahasa Jawa dan Bahasa Inggris yang bikin tambah bingung.