10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet 62
Loading...

1
Ngebayangin rasanya aja udah bikin perut mual.

Ngebayangin rasanya aja udah bikin perut mual.
Advertisements

2
Gurita bakar dengan selera vegetarian. Hemat dan sehat.

Gurita bakar dengan selera vegetarian. Hemat dan sehat.

3
Nggak makan lapar, mau makan tapi gimana gitu.

Nggak makan lapar, mau makan tapi gimana gitu.

4
Haduh, ada lagi ternyata selain bubur ayam. Apa kamu salah satunya?

Haduh, ada lagi ternyata selain bubur ayam. Apa kamu salah satunya?

5
Yin Dan Yang. Hidup memang harus seimbang.

Yin Dan Yang. Hidup memang harus seimbang.

6
Donat bentuk hidung babi. Lucu juga ya.

Donat bentuk hidung babi. Lucu juga ya.

7
The real nasi goreng nih. Nasi yang digoreng pakai tepung. Kok bisa kepikiran sih. Makan nasi lauknya nasi.

The real nasi goreng nih. Nasi yang digoreng pakai tepung. Kok bisa kepikiran sih. Makan nasi lauknya nasi.

8
Sushi dengan kearifan lokal.

Sushi dengan kearifan lokal.

9
Mau makan udah inget dosa duluan.

Mau makan udah inget dosa duluan.

10
Kenapa bentuknya bisa jadi gini ya bunda :(

Kenapa bentuknya bisa jadi gini ya bunda :(