10 Nama di Undangan Pernikahan yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Di saat seperti sekarang ini, bisnis wedding organizer memang sangat sepi titik bukan karena tidak ada yang menikah, namun peraturan masih melarang adanya keramaian termasuk pesta pernikahan. padahal nyatanya, sudah banyak pasangan pengantin yang sudah mempersiapkan pesta pernikahannya. Dimulai dari pemesanan gedung, catering, gaun pengantin hingga undangan pernikahan. Tapi lagi-lagi semuanya harus dibatalkan.

 

Berbicara tentang undangan pernikahan, berikut iniada beberapa foto undangan pernikahan yang isinya bikin gagal paham. Nama yang tertulis berikut ini benar-benar membingungkan. Jadi penasaran kan? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, yuk kita simak berikut ini!

1
Ini undangan bukan buat mantan ya, tapi emang nama orangnya Ribut.

Ini undangan bukan buat mantan ya, tapi emang nama orangnya Ribut.
Advertisements

2
Pakai bahasa Inggris emang lebih keren, tapi ya nggak gini juga.

Pakai bahasa Inggris emang lebih keren, tapi ya nggak gini juga.

3
Lah, ini beneran kebalik atau memang namanya yang seperti tertukar?

Lah, ini beneran kebalik atau memang namanya yang seperti tertukar?

4
Serius mau ngundang mantan di acara pernikahan?

Serius mau ngundang mantan di acara pernikahan?

5
Namanya kenapa lucu banget sih Tong.

Namanya kenapa lucu banget sih Tong.

6
Kalau udah 'konco kental' ya gini nih nulis undangannya.

Kalau udah konco kental ya gini nih nulis undangannya.

7
Bapak Ardi, nyebut paakk!

Bapak Ardi, nyebut paakk!

8
Ketika Dika menikah dengan Taufik..

Ketika Dika menikah dengan Taufik..

9
Jamaluddin kira-kira siapa nama suaminya?

Jamaluddin kira-kira siapa nama suaminya?

10
Jadi ambigu nih gara-gara namanya Bakar.

Jadi ambigu nih gara-gara namanya Bakar.