10 Nama di Undangan Pernikahan yang Bikin Gagal Paham
Loading...

1
Ini undangan bukan buat mantan ya, tapi emang nama orangnya Ribut.

Ini undangan bukan buat mantan ya, tapi emang nama orangnya Ribut.
Advertisements

2
Pakai bahasa Inggris emang lebih keren, tapi ya nggak gini juga.

Pakai bahasa Inggris emang lebih keren, tapi ya nggak gini juga.

3
Lah, ini beneran kebalik atau memang namanya yang seperti tertukar?

Lah, ini beneran kebalik atau memang namanya yang seperti tertukar?

4
Serius mau ngundang mantan di acara pernikahan?

Serius mau ngundang mantan di acara pernikahan?

5
Namanya kenapa lucu banget sih Tong.

Namanya kenapa lucu banget sih Tong.

6
Kalau udah 'konco kental' ya gini nih nulis undangannya.

Kalau udah konco kental ya gini nih nulis undangannya.

7
Bapak Ardi, nyebut paakk!

Bapak Ardi, nyebut paakk!

8
Ketika Dika menikah dengan Taufik..

Ketika Dika menikah dengan Taufik..

9
Jamaluddin kira-kira siapa nama suaminya?

Jamaluddin kira-kira siapa nama suaminya?

10
Jadi ambigu nih gara-gara namanya Bakar.

Jadi ambigu nih gara-gara namanya Bakar.