10 Tarif Jasa yang Lucunya Bikin Geleng Kepala
Loading...

Ada dua jenis pekerjaan di dunia, yaitu menjual barang dan menjual jasa. Menjual barang tentu saja menawarkan berbagai barang yang dibutuhkan masyarakat. Sedangkan menjual jasa, bisa dicontohkan seperti persewaan fasilitas umum yang ada tarifnya.

 

Sama seperti beberapa tarif jasa yang ditawarkan berikut ini. Tidak seperti yang lainnya, beberapa potret ini malah bikin kita geleng kepala. dirangkum dari berbagai sumber, Mari kita lihat di bawah ini!

1
Waduh, kalau mandi harga naik berkali-kali lipat nih

Waduh, kalau mandi harga naik berkali-kali lipat nih
Advertisements

2
Ketika memakai toilet hitungannya seperti telepon.

Ketika memakai toilet hitungannya seperti telepon.

3
Ternyata cuci sendiri juga ada tarifnya lho

Ternyata cuci sendiri juga ada tarifnya lho

4
Bisa diterapkan di grupmu yang sekarang sepinya udah kayak kuburan.

Bisa diterapkan di grupmu yang sekarang sepinya udah kayak kuburan.

5
Ada yang tahu nggak apa kepanjangan BIB?

Ada yang tahu nggak apa kepanjangan BIB?

6
Tuh, sebelum naik ojol ini, baca dulu peraturannya.

Tuh, sebelum naik ojol ini, baca dulu peraturannya.

7
Wow, itungan dendanya nggak tanggung-tanggung, permenit coy!

Wow, itungan dendanya nggak tanggung-tanggung, permenit coy!

8
Kelas siapa nih?

Kelas siapa nih?

9
Ini sebenarnya, toilet, pujasera, atau dealer motor?

Ini sebenarnya, toilet, pujasera, atau dealer motor?

10
Ketika tarif toilet dihitung perliter dan perkilogram.

Ketika tarif toilet dihitung perliter dan perkilogram.