10 Potret Kocak yang Hanya Kamu Temukan di Indonesia
Loading...

Salah satu hal yang menarik perhatian para wisatawan asing dari masyarakat Indonesia adalah, masyarakat kita terkenal akan keramahannya terhadap orang lain. Selain itu masyarakat Indonesia juga memiliki selera humor yang tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya nya foto dan video lucu yang tersebar di media sosial yang bisa menghibur kita seharian.

 

Sama seperti beberapa potret kocak yang mungkin hanya kamu temukan di Indonesia. Jadi bangga kan jadi masyarakat Indonesia? Seperti yang dirangkum dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini!

1
Anak Pramuka sejati nih, emas kawinnya pakai tunas kelapa.

Anak Pramuka sejati nih, emas kawinnya pakai tunas kelapa.
Advertisements

2
Wadiwaw, emang janda lebih menggoda, apalagi sopnya. Maksudnya Jawa Sunda ya.

Wadiwaw, emang janda lebih menggoda, apalagi sopnya. Maksudnya Jawa Sunda ya.

3
Daripada harus parkir sembarangan, mending gini aja deh.

Daripada harus parkir sembarangan, mending gini aja deh.

4
Helm SNI nih.

Helm SNI nih.

5
Ibu-ibu pada semangat banget ikut lomba ini.

Ibu-ibu pada semangat banget ikut lomba ini.

6
Namanya juga di Indonesia. Yang viral kalau nggak dijadikan obrolan, yq. Djjadi.

Namanya juga di Indonesia. Yang viral kalau nggak dijadikan obrolan, yq. Djjadi.

7
Syarat dan ketentuan naik driver ojol ini.

Syarat dan ketentuan naik driver ojol ini.

8
Biar kedua kamarnya juga sama-sama adem.

Biar kedua kamarnya juga sama-sama adem.

9
Ada yang tertarik nggak

Ada yang tertarik nggak

10
Haduh, ini gimana maunya sih bapakke?

Haduh, ini gimana maunya sih bapakke?