Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia 2020
Loading...

Sejak beberapa tahun yang lalu dan hingga sekarang, YouTube menjadi salah satu platform berbagi video paling digandrungi di dunia. Hadirnya YouTube juga menjadi keuntungan tersendiri untuk para pembuat konten video. Sebab, karya mereka tidak hanya menjadi tontonan semata, melainkan juga mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang berlimpah. Tak heran bila banyak artis-artis TV yang mulai merambah dunia Youtube.

 

Ada beberapa indikator keberhasilan seorang Youtuber di dunia per-youtube-an. Salah satunya ialah jumlah subcriber atau pengikut channel mereka. Biasanya, semakin besar subscriber sebuah channel, semakin besar pula uang yang bisa dihasilkan.

 

Tapi, dari ribuan Youtuber yang ada di Indonesia, kamu penasaran channel siapa saja yang mempunyai jumlah subscriber paling banyak. rembulan.idsudah merangkumnya untuk kamu semua, jumlah ini merupakan jumlah pada tanggal 5 Oktober 2020.

1. Atta Halilintar – 25.8 Juta

Atta merupakan Youtuber pertama di Indonesia yang mendapatkan Diamond Play Button, atau channel dengan 10 juta subscriber. Sejak saat itu pertambahan subscriber nya terus meningkat pesat hingga menjadikan Atta sebagai salah satu Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia.


2. Ria Ricis – 22.6 Juta

Ria ricis sering juga disebut sebagai Ratu Youtube Indonesia, sebab dia merupakan perempuan dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.


3. Jess no Limit – 18.6 Juta

Lebih dikenal sebagai Youtuber gaming, pertumbuhan subscriber Jess no Limit juga berjalan cepat, hingga sekarang Ia sudah merangsak naik ke posisi 3 besar.

 

Baca selengkapnya di https://www.rembulan.id/hiburan/17-youtuber-dengan-subscriber-terbanyak-tahun-2020.html