10 Momen Emak-emak Nggak Sabaran Paling Greget
Loading...

Semenjak adanya media sosial, tingkah laku emak-emak selalu menjadi sorotan. Bahkan ada yang mengatakan jika raja jalanan saat ini bukannya kendaraan yang bermuatan besar, melainkan emak-emak yang pakai motor matic. Mereka yang suka menyalakan sein kiri belok ke kanan.

 

Masih banyak tingkah laku emak-emak yang lainnya, sama seperti beberapa berikut ini yang tertangkap kamera. Para emak-emak yang nggak sabaran ketika melakukan sesuatu. Bikin kita tertawa geli rasanya. Dirangkum dari Brilio, kuy kita langsung ke TKP!

1
Namanya juga emak-emak, nggak pake antri juga nggak masalah :D

Namanya juga emak-emak, nggak pake antri juga nggak masalah :D
Advertisements

2

3
Hayoo, kalau udah dijemput emak kayak gini pas di warnet, kamu bisa apa?

Hayoo, kalau udah dijemput emak kayak gini pas di warnet, kamu bisa apa?

4
Tindakan ini sama sekali tidak dibenarkan ya, Pulsker.

Tindakan ini sama sekali tidak dibenarkan ya, Pulsker.

5
Bukannya diingatkan, ini malah ikut membantu melanggar aturan.

Bukannya diingatkan, ini malah ikut membantu melanggar aturan.

6
Lagian buru-buru mau kemana sih.

Lagian buru-buru mau kemana sih.

7
Emak-emak emang nggak ada lawan deh.

Emak-emak emang nggak ada lawan deh.

8
Kelamaan kalau pakai mangkuk, mending sekalian sama penggorengannya aja.

Kelamaan kalau pakai mangkuk, mending sekalian sama penggorengannya aja.

9
Haduh ibu, itu plastik untuk physical distancing, bukan accessories.

Haduh ibu, itu plastik untuk physical distancing, bukan accessories.

10
Akibat terlalu buru-buru malah fatal akibatnya.

Akibat terlalu buru-buru malah fatal akibatnya.