Ini Alasan Mengapa Orang Tua Menginginkan Anak Perempuan / Laki-laki
Loading...

Setiap pasangan yang telah menikah tentu sangat mendambakan anak, tak jarang ada pasangan yang akan menjadi orang tua menginginkan anak perempuan ataupun lai-laki dengan alasan tertentu. Biasanya mereka menginginkan anak perempuan/laki-laki itu dengan alasan untuk masa tua mereka nanti. Dan kali ini kami akan memberikan beberapa alasan umum para orang tua mengapa mereka menginginkan anak perempuan/laki-laki. Baca dan simak artikelnya sampai habis ya !
1. Untuk orang tua yang menginginkan anak perempuan
Anak Perempuan dianggap lebih care atau lebih peduli kepada orang tua dibanding anak laki-laki, mungkin karena perempuan terlahir dengan perasaan lebih dominan (keibuan) jadi perempuan dianggap lebih care dan bisa mengurus dimasa tua mereka.
Anak Perempuan nantinya akan menjadi seorang istri dan mengurus keluarganya dan tugas utama mereka bukan mencari nafkah jadi memiliki waktu lebih banyak untuk mengurus orang tua mereka nantinya. Walaupun zaman sekarang banyak Perempuan yang mengejar karir tapi ini masih ada beberapa orang tua berpikir seperti ini.
2. Untuk orang tua yang menginginkan anak Laki-Laki
Anak Laki-Laki nantinya akan menjadi penerus keluarga/marga. Ada beberapa kebudayaan memikirkan pentingnya mempertahankan keturunan Marga mereka.
Anak laki-laki dianggap wakil keluarga, makanya jangan heran jika:
Ada orang tua yang sangat bangga jika prestasi anaknya tinggi dan bisnisnya lancer sampai diceritakan ke semua kerabatnya
Ada orang tua yang lebih senang menerima uang dari hasil kerja keras anak laki-lakinya lho dan tidak akan segan meminta uang/tolong jika dengan anak laki-laki daripada dengan anak perempuan yang sudah menikah.
Setelah menikah anak lelaki dianggap lebih mudah diminta tolong daripada dengan anak perempuan yang sudah punya tanggung jawab terhadap keluarganya.
Demikian beberapa pandangan umum yang dipikirkan orang tua sampai menginginkan anak perempuan atau laki laki, ini hanya pandangan beberapa orang tua saja ya. Tidak semua berpikiran sama.
Jadilah anak yang peduli dan perhatian terhadap orang tua kalian tanpa disuruh
Pesan untuk anak-anak  : Baik anak laki-laki maupun perempuan buatlah orang tua kalian tenang dan bangga dimasa tua mereka dengan :
Jadilah manusia yang berguna dan baik dimasyarakat
Bagaimanapun juga anak laki-laki dan perempuan memang berbeda namun semua tergantung dari cara anda mendidik & kedekatan anda dengan anak-anak anda karena Anak merupakan Anugrah yang Tuhan titipkan kepada semua orang tua dan dikemudian hari orang tua akan mempertanggung jawabkan anak yang Tuhan titipkan padanya.
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #anak #anakperempuan #anaklakilaki #orangtua #keluarga #alasanorangtuainginanakcewe #alasanorangtuainginanakcowo #boy #girl #relationshiphuman #family #kehidupan #parenting
https://www.zeropromosi.com/2016/09/alasan-orang-tua-mendambakan-anak-cewek.html