10 Chat Dibalas Singkat sama Pacar yang Bikin Baper
Loading...

Percayalah jika tidak ada hal dalam hubungan yang paling menyenangkan dan mengesankan selain PDKT. Ketika jadian mungkin rasanya sangat indah, serasa dunia milik berdua. Tapi yang namanya hubungan pacaran pasti nggak lepas dari yang namanya masalah. Ada saja hal-hal yang bikin hubungan menjadi dingin walaupun masalahnya kecil.

 

Kalau udah kayak gini, yang bisa dilakukan hanya bersabar dan mencari solusi agar masalah cepat selesai. Ketika berantem, nggak menutup kemungkinan kalau kamu didiemin sama pacarmu, termasuk ketika chat dibalasnya hanya singkat-singkat aja. Geregetan sih, tapi mau gimana lagi.

 

Sama seperti beberapa cat yang dibalas singkat sama pacar berikut ini. Yang sudah pernah mengalami pasti baper banget nih. Dirangkum dari brilio.net langsung kita lihat yuk di bawah ini!

1
Kalau si dia lagi bete, mending diemin aja dulu daripada brave.

Kalau si dia lagi bete, mending diemin aja dulu daripada brave.
Advertisements

2
Karena terkadang kita ngga tau apa salah kita, tapi tiba-tiba didiemin gitu aja.

Karena terkadang kita ngga tau apa salah kita, tapi tiba-tiba didiemin gitu aja.

3
Kalau sebenarnya nggak mau balas ya nggak usah dibalas :(

Kalau sebenarnya nggak mau balas ya nggak usah dibalas :(

4
Gitu aja terus sampai Corona pulang kampung.

Gitu aja terus sampai Corona pulang kampung.

5
Sabar banget sih kak :(

Sabar banget sih kak :(

6
Tapi hati-hati, kalau kelamaan dicuekin bisa-bisa dia cari yang lain.

Tapi hati-hati, kalau kelamaan dicuekin bisa-bisa dia cari yang lain.

7
Antara malas ngetik sama marah beda tipis.

Antara malas ngetik sama marah beda tipis.

8
Kalau jawabannya singkat gini, dia males mau chat sama kamu.

Kalau jawabannya singkat gini, dia males mau chat sama kamu.

9
Karena aku nggak tau jawab apalagi selain iya.

Karena aku nggak tau jawab apalagi selain iya.

10
Apa kamu kalau lagi marahan juga gini?

Apa kamu kalau lagi marahan juga gini?