10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek
Loading...

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudian kita mendapatkan penolakan, hal yang harus kita lakukan adalah berlapang dada. Bukan malah memaksakan kehendak.

 

Ungkapan rasa cinta hanya bisa dilakukan secara langsung, tapi bisa juga melalui perhatian ataupun chatting PDKT. sama seperti beberapa chat kode yang isinya malah ditolak cewek berikut ini. Saat membaca malah bikin nyesek. Daripada penasaran, dirangkum dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini!

1
Hanya karena misalkan, rusak semua rencana.

Hanya karena misalkan, rusak semua rencana.
Advertisements

2
Sebenarnya ini mau nembak apa cuma mau ngajak temenan aja sih, kok malah jadi salah paham.

Sebenarnya ini mau nembak apa cuma mau ngajak temenan aja sih, kok malah jadi salah paham.

3
Kalau udah kayak gini kamu itu nggak diharapkan Mas.

Kalau udah kayak gini kamu itu nggak diharapkan Mas.

4
Padahal pengen jadi yang lebih dari teman.

Padahal pengen jadi yang lebih dari teman.

5
Jangan deketin cewek yang lagi PMS, kalau nggak mau sini jadinya.

Jangan deketin cewek yang lagi PMS, kalau nggak mau sini jadinya.

6
Ada aja nih akal bulus.

Ada aja nih akal bulus.

7
Aslinya pasti saling menyayangi, tapi sayangnya nggak bisa memiliki.

Aslinya pasti saling menyayangi, tapi sayangnya nggak bisa memiliki.

8
Tolong jangan GR dulu anak muda.

Tolong jangan GR dulu anak muda.

9
Gitu aja terus sampai ai virus Corona hilang dari muka bumi.

Gitu aja terus sampai ai virus Corona hilang dari muka bumi.

10
Lah kok ujung-ujungnya malah curhat.

Lah kok ujung-ujungnya malah curhat.