10 Potret Orang Pamer yang Nggak Bikin Iri
Loading...

Internet, smartphone dan media sosial saat ini memang sangat akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Jika dulu kita mencari hiburan dengan menonton televisi atau menonton konser, saat ini kita bisa memperoleh semuanya dengan membuka media sosial. Selain itu, di medsos Kita juga bisa mengunggah apapun yang ingin kita unggah, seperti status ataupun gambar.

 

Namun, sayangnya nggak sedikit orang yang menggunakan media sosial dengan kurang bijak. Contohnya seperti pamer hal yang membuat mereka terlihat berkelas tapi kenyataannya nggak seperti itu. Sama seperti beberapa orang berikut ini,tapi apa yang mereka unggah malah nggak membuat kita iri. Jadi penasaran seperti apa? Dirangkum dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini!

1
Kelihatannya seperti miror selfie pakai HP keren, padahal niatnya hanya pamer.

Kelihatannya seperti miror selfie pakai HP keren, padahal niatnya hanya pamer.
Advertisements

2
Pamer dinner bareng teman padahal teman-temannya nggak ada yang menemani.

Pamer dinner bareng teman padahal teman-temannya nggak ada yang menemani.

3
Agar terlihat menggunakan HP bobba, HP Samsulnya ditutup pakai isolasi dong.

Agar terlihat menggunakan HP bobba, HP Samsulnya ditutup pakai isolasi dong.

4
Merendah untuk meninggoy.

Merendah untuk meninggoy.

5
Jadi nggak ada bedanya minum susu coklat dengan air banjir.

Jadi nggak ada bedanya minum susu coklat dengan air banjir.

6
Sepertinya ini seblak pakai kaki naga.

Sepertinya ini seblak pakai kaki naga.

7
Oke deh minum pakai sirup bukannya mabok malah diabetes.

Oke deh minum pakai sirup bukannya mabok malah diabetes.

8
Sepertinya apelnya kebanyakan pupuk jadi gendut banget.

Sepertinya apelnya kebanyakan pupuk jadi gendut banget.

9
Siap mbak jago.

Siap mbak jago.

10
Gini nih kalo niatnya pamer tapi ambil fotonya di Google, jadi ketahuan deh bohongnya.

Gini nih kalo niatnya pamer tapi ambil fotonya di Google, jadi ketahuan deh bohongnya.