10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget
Loading...

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpengaruh dengan berbagai sektor, termasuk ekonomi. Banyak sekali perusahaan yang merugi sehingga harus memberhentikan para karyawannya. Enggak cuma itu aja, para pedagang juga mulai mengeluh karena keadaan yang sepi pembeli.

 

Hal inilah yang terkadang membuat oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang malah kepikiran untuk menipu orang lain. Enggak hanya menipu secara langsung, tetapi juga melalui media sosial bahkan aplikasi WhatsApp.

 

Sama seperti beberapa chat orang ingin menipu berikut ini. Namun apa yang mereka rencanakan harus gagal karena yang ingin ditipu lebih memiliki otak yang encer. Bagaimana endingnya, seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini!

1
Kayaknya butuh nih, meme ATM kayak gini biar penipunya bikin greget.

Kayaknya butuh nih, meme ATM kayak gini biar penipunya bikin greget.
Advertisements

2
Mungkin yang ditipu malah orang perbankan.

Mungkin yang ditipu malah orang perbankan.

3
Belum nipu malah udah ketahuan.

Belum nipu malah udah ketahuan.

4
Niatnya menipu dengan gampang, malah dikerjain.

Niatnya menipu dengan gampang, malah dikerjain.

5
Jadi salfok sama foto profilnya deh.

Jadi salfok sama foto profilnya deh.

6
Nggak tanggung-tanggung, langsung dikasi hadist dong.

Nggak tanggung-tanggung, langsung dikasi hadist dong.

7
Gara-gara ketahuan menipu, langsung auto blok.

Gara-gara ketahuan menipu, langsung auto blok.

8
Savage banget jawabannya.

Savage banget jawabannya.

9
Penipunya kurang persiapan nih.

Penipunya kurang persiapan nih.

10
Bisa dicoba nih cara menghindari penipuannya.

Bisa dicoba nih cara menghindari penipuannya.