10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham
Loading...

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Kebanyakan sih tulisan promosi yang kalau bahasa sekarang biasa disebut dengan clickbait. Tulisan-tulisan itu memang dibuat agar kita jadi di penasaran dan tertarik untuk membacanya.

 

Hampir sama seperti beberapa tulisan berikut ini. Namun sepertinya tulisan ini dibuat tanpa sengaja lalu hasilnya nya bikin berpikir keras saking nyelenehnya. Yakin deh, kalau kamu juga pernah melihat yang seperti ini. Dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Bikin pikiran kita travelling ke mana-mana.

Bikin pikiran kita travelling ke mana-mana.
Advertisements

2
Iya es apa? Mana saya tahu!

Iya es apa? Mana saya tahu!

3
Semenjak gambar yang kedua ini muncul, akhirnya bisa tidur nyenyak.

Semenjak gambar yang kedua ini muncul, akhirnya bisa tidur nyenyak.

4
Santai dong.

Santai dong.

5
Setelah lihat harga mie ayam Cirebon ini, langsung mendadak kenyang.

Setelah lihat harga mie ayam Cirebon ini, langsung mendadak kenyang.

6
Pak kepseknya pasti Bang jago nih.

Pak kepseknya pasti Bang jago nih.

7
Pohon membuat pikiran kita jadi ke mana-mana.

Pohon membuat pikiran kita jadi ke mana-mana.

8
Jangan berpikir aneh-aneh dulu ya, tidak seperti yang kamu pikirkan kok.

Jangan berpikir aneh-aneh dulu ya, tidak seperti yang kamu pikirkan kok.

9
Udah pecah jadi sekalian dibanting, mungkin begitu maksudnya

Udah pecah jadi sekalian dibanting, mungkin begitu maksudnya

10
Sebenarnya pemerannya pria atau wanita sih?

Sebenarnya pemerannya pria atau wanita sih?