10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak
Loading...

Online shop sudah menjadi pilihan alternatif bagi orang-orang yang malas ribet untuk berbelanja keluar rumah. Prosesnya juga dirasa cukup mudah. Ada banyak sekali pilihan barang yang bisa kita beli di olshop. Apalagi jika kita membelinya melalui e-commerce, dijamin aman karena pembayaran melalui rekening bersama.

 

Tapi, belanja di olshop tentu bukan tanpa kekurangan. Karena nggak memilih barang secara langsung, banyak barang datang tapi nggak memuaskan. Jelas aja ini bikin para pembeli meradang. Seperti beberapa customer olshop yang komplain saat barang belanjaan onlinenya ini datang. Mereka mengungkapkan keluhannya melalui aplikasi e-commercenya. 

 

Lucunya, komplain mereka ini bikin kasihan tapi ngakak. Daripada penasaran, seperti yang dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Ini pembelinya yang kurang bersyukur atau penjualnya yang baik hati?

Ini pembelinya yang kurang bersyukur atau penjualnya yang baik hati?
Advertisements

2
Mungkin ini yang disebut "pembeli yang tertukar"

Mungkin ini yang disebut pembeli yang tertukar

3
Kalau kayak gini, apa memakainya juga jadi ngga seimbang?

Kalau kayak gini, apa memakainya juga jadi ngga seimbang?

4
Coba belajar bahasa Inggris dulu boss

Coba belajar bahasa Inggris dulu boss

5
Ambil hikmahnya aja, perut jadi kenyang makan baso.

Ambil hikmahnya aja, perut jadi kenyang makan baso.

6
Itu udah jelas variasi sandal, kok malah minta tas?

Itu udah jelas variasi sandal, kok malah minta tas?

7
Lagian gimana cerita beli ikan melalui olshop?

Lagian gimana cerita beli ikan melalui olshop?

8
Lumayan lah, daripada yang datang warna hijau.

Lumayan lah, daripada yang datang warna hijau.

9
Ternyata banyak juga yang beli ikan lewat olshop gaes.

Ternyata banyak juga yang beli ikan lewat olshop gaes.

10
Mungkin bulunya rontok di jalan :D

Mungkin bulunya rontok di jalan :D