10 Permintaan Maaf ke Dosen dan Guru yang Bikin Terpingkal
Loading...

Semenjak adanya pandemi yang sampai saat ini kita rasakan. Nggak cuma berpengaruh ke dunia kesehatan dan ekonomi aja, tetapi juga pendidikan. Sampai saat ini para siswa harus melaksanakan sekolah secara online atau daring. Dimana para siswa dan mahasiswa nggak bisa langsung bertatap muka dengan guru atau dosen.

 

Tentu saja, hal ini bukan hal yang mudah. Terkadang karena keterbatasan sinyal dan terbatasnya komunikasi, membuat para siswa dan guru menjadi salah paham. Hal ini juga yang terjadi pada beberapa siswa dan guru yang pada akhirnya membuat para siswa harus meminta maaf karena kesalahpahamannya.

 

Tapi permintaan mereka ini malah bikin kita terpingkal karena penyebabnya. Apa kamu juga mengalaminya? Dirangkum dari Brilio, yuk kita lihat beberapa di bawah ini!

1
Lagian bisa-bisanya pas kelas malah maskeran. Untung aja gurunya baik dong.

Lagian bisa-bisanya pas kelas malah maskeran. Untung aja gurunya baik dong.
Advertisements

2
Wadiwaw, salah sasaran nih. Semoga gurunya nggak marah ya

Wadiwaw, salah sasaran nih. Semoga gurunya nggak marah ya

3
Astaghfirullah, kamu berdosa banget.

Astaghfirullah, kamu berdosa banget.

4
Saking groginya chat sama dosen, sampai salam aja jadi istighfar.

Saking groginya chat sama dosen, sampai salam aja jadi istighfar.

5
Pasti kocheng Oren.

Pasti kocheng Oren.

6
Hayoloh, kalau udah kaya gini mau alasan apalagi kamu?

Hayoloh, kalau udah kaya gini mau alasan apalagi kamu?

7

8
Makanya, kalau ada pesan masuk dibaca dulu, jangan langsung menuduh.

Makanya, kalau ada pesan masuk dibaca dulu, jangan langsung menuduh.

9
Seandainya langsung dikasi modal buat beli HP baru.

Seandainya langsung dikasi modal buat beli HP baru.

10
Sering terjadi belakangan ini. Daripada ngetik, mending dibalas pakai stiker.

Sering terjadi belakangan ini. Daripada ngetik, mending dibalas pakai stiker.