10 Permintaan Maaf ke Dosen dan Guru yang Bikin Terpingkal
Loading...

1
Lagian bisa-bisanya pas kelas malah maskeran. Untung aja gurunya baik dong.

Lagian bisa-bisanya pas kelas malah maskeran. Untung aja gurunya baik dong.
Advertisements

2
Wadiwaw, salah sasaran nih. Semoga gurunya nggak marah ya

Wadiwaw, salah sasaran nih. Semoga gurunya nggak marah ya

3
Astaghfirullah, kamu berdosa banget.

Astaghfirullah, kamu berdosa banget.

4
Saking groginya chat sama dosen, sampai salam aja jadi istighfar.

Saking groginya chat sama dosen, sampai salam aja jadi istighfar.

5
Pasti kocheng Oren.

Pasti kocheng Oren.

6
Hayoloh, kalau udah kaya gini mau alasan apalagi kamu?

Hayoloh, kalau udah kaya gini mau alasan apalagi kamu?

7

8
Makanya, kalau ada pesan masuk dibaca dulu, jangan langsung menuduh.

Makanya, kalau ada pesan masuk dibaca dulu, jangan langsung menuduh.

9
Seandainya langsung dikasi modal buat beli HP baru.

Seandainya langsung dikasi modal buat beli HP baru.

10
Sering terjadi belakangan ini. Daripada ngetik, mending dibalas pakai stiker.

Sering terjadi belakangan ini. Daripada ngetik, mending dibalas pakai stiker.