10 Potret Kocak Orang-Orang Mau Makan Ini Bikin Ngakak
Loading...

Seseorang harus makan setiap harinya untuk bertahan hidup. Kita dianjurkan makan sehari 3 kali agar metabolisme tubuh tetap terjaga. Tapi bukan orang Indonesia namanya kalau nggak punya selera humor tinggi. Bahkan ketika makan saja, tercipta guyonan yang bisa mengocok perut.

 

Selain kenyang, kita juga akan merasa bahagia setelah melihat postingan berikut ini. Beberapa orang berikut yang mau makan tapi dengan model yang aneh-aneh. Yakin deh, kalau beberapa foto ini akan menghiburmu hari ini. Seperti yang dirangkum dari Brilio, langsung ke TKP yuk!

1
Coba deh kamu perhatikan lagi, ternyata ada kucing yang juga join makan.

Coba deh kamu perhatikan lagi, ternyata ada kucing yang juga join makan.
Advertisements

2
Menjadi manusia harus adil dan beradab.

Menjadi manusia harus adil dan beradab.

3
Benar-benar cari kerjaan nih. Kenyang nggak, pegel iya.1

Benar-benar cari kerjaan nih. Kenyang nggak, pegel iya.1

4
Solusi suap-suapan buat kamu yang LDRan.

Solusi suap-suapan buat kamu yang LDRan.

5
Aduh mas, kamu kok lucu banget sih.

Aduh mas, kamu kok lucu banget sih.

6
Kalau yang dimakan cream aja, alamat diabetes nih.

Kalau yang dimakan cream aja, alamat diabetes nih.

7
Wadidaw, nggak dimakan sayang, dimakan nggak enak rasanya.

Wadidaw, nggak dimakan sayang, dimakan nggak enak rasanya.

8
Kalau ada yang susah kenapa pilih yang gampang.

Kalau ada yang susah kenapa pilih yang gampang.

9
Ketika makanan juga ingin tukar nasib.

Ketika makanan juga ingin tukar nasib.

10
Makan dengan pemandangan masa depan.

Makan dengan pemandangan masa depan.