10 Chat WA Salah Sambung yang Bikin Malu Banget
Loading...

Saat ini internet sudah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan masyarakat modern. Nggak hanya untuk berselancar saja, internet juga memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain. Selain telepon, dengan sambungan internet kita juga bisa berkomunikasi melalui chat. Aplikasi chat yang paling dipilih adalah Whatsapp.

 

Nah, walaupun penggunaannya mudah, namun memakai WA bukan tanpa kendala. Karena mengggunakan nomor telepon, terkadang masih banyak orang yang salah sambung ketika menghubungi orang yang dituju.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang salah sambung dengan WA. Jelas aja chat mereka bikin malu banget. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Nggak mau balas mungkin

Nggak mau balas mungkin
Advertisements

2
Harus ditanyakan lagi tuh grupnya terverifikasi nggak.

Harus ditanyakan lagi tuh grupnya terverifikasi nggak.

3
Kalau kaya gini judulnya, mau tidur malah ditawarin makan..wkwkwk

Kalau kaya gini judulnya, mau tidur malah ditawarin makan..wkwkwk

4
Ada yang nggak kenal nggak sih Bang Bol itu siapa?

Ada yang nggak kenal nggak sih Bang Bol itu siapa?

5
Udah ngetik panjang-panjang ternyata salah sambung. Nangis nggak sih.

Udah ngetik panjang-panjang ternyata salah sambung. Nangis nggak sih.

6
Mau makan, malah disuruh servis mobil nih.

Mau makan, malah disuruh servis mobil nih.

7
Udah dikasi tahu salah sambung, masih maksa :(

Udah dikasi tahu salah sambung, masih maksa :(

8
Diajak nggak nih buka bersama?

Diajak nggak nih buka bersama?

9
Makanya jangan sembarangan ngomong cinta di chat.

Makanya jangan sembarangan ngomong cinta di chat.

10
Auto di blok nih kayanya.

Auto di blok nih kayanya.