10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli
Loading...

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka secara langsung, cukup dengan membuka ponsel, kamu bisa langung menghubungi orang yang dituju.

 

Media sosial juga sangat mendukung, nggak cuma dengan orang yang kita kenal aja, tapi juga orang-orang asing. Contohnya seperti beberapa orang yang ngajak kenalan berikut ini. Sayangnya niat mereka nggak selalu diterima, malah berujung tolakan. Jadi pensaran kan? Dirangkum dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini!

1
Lah ini minta kenalan kenapa ujung-ujungnya ngajak jadian Annisa?

Lah ini minta kenalan kenapa ujung-ujungnya ngajak jadian Annisa?
Advertisements

2
Singkat, padat, nggak jelas.

Singkat, padat, nggak jelas.

3
Waduh, GeEr banget sih ni Damos.

Waduh, GeEr banget sih ni Damos.

4
Jangan panggil mbak dong, kan cowok.

Jangan panggil mbak dong, kan cowok.

5
Hayo, kalau targetnya namanya Rahmat Santoso, masih mau kenalan nggak?

Hayo, kalau targetnya namanya Rahmat Santoso, masih mau kenalan nggak?

6
Yang diajak kenala lagi PMS nih kayanya, jutek bener.

Yang diajak kenala lagi PMS nih kayanya, jutek bener.

7
Apaan dah, sok akrab banget.

Apaan dah, sok akrab banget.

8
Baru aja ngajak kenalan, udah dapet jawaban yang menohok.

Baru aja ngajak kenalan, udah dapet jawaban yang menohok.

9
Tobat deh, jangan lagi-lagi kenalan di chat.

Tobat deh, jangan lagi-lagi kenalan di chat.

10
Ini ngajak kenalan apa lagi main kuis sih?

Ini ngajak kenalan apa lagi main kuis sih?