10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli
Loading...

1
Lah ini minta kenalan kenapa ujung-ujungnya ngajak jadian Annisa?

Lah ini minta kenalan kenapa ujung-ujungnya ngajak jadian Annisa?
Advertisements

2
Singkat, padat, nggak jelas.

Singkat, padat, nggak jelas.

3
Waduh, GeEr banget sih ni Damos.

Waduh, GeEr banget sih ni Damos.

4
Jangan panggil mbak dong, kan cowok.

Jangan panggil mbak dong, kan cowok.

5
Hayo, kalau targetnya namanya Rahmat Santoso, masih mau kenalan nggak?

Hayo, kalau targetnya namanya Rahmat Santoso, masih mau kenalan nggak?

6
Yang diajak kenala lagi PMS nih kayanya, jutek bener.

Yang diajak kenala lagi PMS nih kayanya, jutek bener.

7
Apaan dah, sok akrab banget.

Apaan dah, sok akrab banget.

8
Baru aja ngajak kenalan, udah dapet jawaban yang menohok.

Baru aja ngajak kenalan, udah dapet jawaban yang menohok.

9
Tobat deh, jangan lagi-lagi kenalan di chat.

Tobat deh, jangan lagi-lagi kenalan di chat.

10
Ini ngajak kenalan apa lagi main kuis sih?

Ini ngajak kenalan apa lagi main kuis sih?