10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget
Loading...

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem, apalagi yang bikin kita ngakak. Ya, yang namanya hidup emang nggak boleh terlalu dianggap serius. 

 

Kalau dulu hiburan hanya bisa kita dapat ketika menonton TV, sejak adanya internet, kita bisa menemukan hiburan dimanapun kita berada hanya menggunakan ponsel. Contohnya saja beberapa orang berikut ini yang melakukan tebak-tebakan melalui chat. Walaupun isinya receh banget, tapi tebak-tebakan mereka cukup bikin kita terhibur. Dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Bener banget ya, emang kutu nggak pernah sekolah dan nggak punya sopan santun!

Bener banget ya, emang kutu nggak pernah sekolah dan nggak punya sopan santun!
Advertisements

2
Walaupun udah basi tapi masih bisa dipakai buat ngegombal lho.

Walaupun udah basi tapi masih bisa dipakai buat ngegombal lho.

3
Boleh-boleh, nilainya 80 lah.

Boleh-boleh, nilainya 80 lah.

4
Tebak-tebakan yang ujung-ujungnya ngegombal. Boleh juga ya bund.

Tebak-tebakan yang ujung-ujungnya ngegombal. Boleh juga ya bund.

5
Ini tebak-tebakan jaman dulu banget nggak sih.

Ini tebak-tebakan jaman dulu banget nggak sih.

6
Jangan-jangan preman juga takut sama telur puyuh gegara tattonya banyak.

Jangan-jangan preman juga takut sama telur puyuh gegara tattonya banyak.

7
Antara tebak-tebakan sama ngegobal beda tipis.

Antara tebak-tebakan sama ngegobal beda tipis.

8
Ciee, dibalas ucapannya.

Ciee, dibalas ucapannya.

9
Siapa yang bacanya pakai nada?

Siapa yang bacanya pakai nada?

10
Meleleh nggak sih digombalin kaya gini..unchh

Meleleh nggak sih digombalin kaya gini..unchh