10 Curhatan di Medsos Ini Bukannya Bikin Sedih Malah Bikin Ngakak
Loading...

Manusia pasti enggak pernah lepas dari yang namanya masalah. Dan ketika kita mengalaminya, selain solusi,kita juga butuh tempat curhat dimana kita bisa menuangkan segala kesedihan dan kegelisahan yang dirasakan. 

 

Sahabat dan teman dekat menjadi pilihan yang tepat untuk meluapkan semua isi hati. Namun belakangan ini banyak orang yang memilih media sosial untuk curhat. Mungkin mereka berpikir jika curhat di medsos akan diketahui orang yang mereka tuju.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang juga mencurahkan isi hatinya di media sosial. Namun bukannya bikin sedih, curhatan mereka ini malah bikin kita ngakak. Daripada penasaran, seperti yang dirangkum dari brilio.net, yuk kita lihat deretannya berikut ini!

1
Emang nasib jadi jomblo, mau gimana lagi bro?

Emang nasib jadi jomblo, mau gimana lagi bro?
Advertisements

2
Definisi sakit tapi ngga berdarah.

Definisi sakit tapi ngga berdarah.

3
Fitri, kamu berdosa banget :(

Fitri, kamu berdosa banget :(

4
Makanya sadar, jangan jadi bucin terus.

Makanya sadar, jangan jadi bucin terus.

5
Saking laparnya nih, mie jatuh juga dimakan aja.

Saking laparnya nih, mie jatuh juga dimakan aja.

6
Kebanyakan nonton "kumenangis" pasti nih.

Kebanyakan nonton kumenangis pasti nih.

7
Lain kali jangan pakai baju produk mas, bia nggak dikira sales.

Lain kali jangan pakai baju produk mas, bia nggak dikira sales.

8
Jika kamu merasa sial hari ini, tenanglah, kamu tidak sesial mereka.

Jika kamu merasa sial hari ini, tenanglah, kamu tidak sesial mereka.

9
Padahal cuma off aja lho, udah bikin sedih.

Padahal cuma off aja lho, udah bikin sedih.

10
Itu bukannya air kobokan ya?Hahahaha..

Itu bukannya air kobokan ya?Hahahaha..