10 Status WhatsApp Siswa yang Isinya Bikin Tepuk Jidat
Loading...

WhatsApp adalah aplikasi pesan singkat yang saat ini berada di peringkat pertama yang paling dipilih masyarakat untuk berkomunikasi. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, selain bisa untuk mengirimkan pesan singkat, whatsapp juga bisa melakukan video call hingga update status.

 

Mengingat saat ini kita masih menghadapi pandemi yang belum usai, banyak sekolah yang menerapkan sistem daring untuk pembelajaran. Tentu saja aplikasi WhatsApp ini juga berguna bagi para guru dan siswa.

 

Contohnya seperti beberapa status WhatsApp yang ditulis para siswa tentang pelajaran berikut ini. Namun bukannya serius, status WhatsApp para siswa ini malah bikin tepuk jidat. Seperti yang dirangkum dari brilio.net, yuk kita lihat deretan di bawah ini!

1
Hayo siapa yang melakukan pembelajaran via zoom tapi seringnya belum mandi?

Hayo siapa yang melakukan pembelajaran via zoom tapi seringnya belum mandi?
Advertisements

2
Kalau kebalik gini gimana caranya mengerjakan?

Kalau kebalik gini gimana caranya mengerjakan?

3
Mungkin adminnya overthinking karena pesannya nggak dibales-bales.

Mungkin adminnya overthinking karena pesannya nggak dibales-bales.

4
Ada yang tahu nggak?

Ada yang tahu nggak?

5
Dikasih nilai bagus kok malah ditawar sih?

Dikasih nilai bagus kok malah ditawar sih?

6

7
Sudah mengerjakan semua jawaban tapi belum tentu benar ya.

Sudah mengerjakan semua jawaban tapi belum tentu benar ya.

8
Ada yang kayak gini juga nggak?

Ada yang kayak gini juga nggak?

9
Pasti dia kalau ke kantin sendirian enggak ada temennya.

Pasti dia kalau ke kantin sendirian enggak ada temennya.

10
Bangga banget deh bisa nyium Lisa di depan umum.

Bangga banget deh bisa nyium Lisa di depan umum.