10 Balasan Chat Dari Guru yang Bikin Siswa Geleng-geleng
Loading...

Pandemi yang saat ini masih kita hadapi, enggak cuma berpengaruh pada sektor kesehatan dan ekonomi aja. Tetapi juga berpengaruh pada sisi pendidikan. Karena sampai saat ini masih banyak sekolah yang tutup dan memilih menerapkan sistem pembelajaran melalui daring.

 

Nggak bisa dipungkiri juga kalau melalui sistem pembelajaran ini, guru dan siswa terasa lebih dekat karena harus berhubungan langsung via pesan singkat atau whatsapp.

 

Karena nggak bertemu langsung tentu saja sering terjadi kesalahpahaman. Sama seperti chat siswa yang dibalas oleh guru berikut ini yang kemudian malah bikin siswa geleng-geleng. Apa kamu juga mengalaminya? Dilansir dari brilio.net, yuk lihat di bawah ini!

1
Ingat, tetap semangat! Bisa yuk bisa.

Ingat, tetap semangat! Bisa yuk bisa.
Advertisements

2

3
Ya namanya juga mau ijin, ya jelas dong itungannya nggak hadir.

Ya namanya juga mau ijin, ya jelas dong itungannya nggak hadir.

4
Emang cerdas banget murid Bu Novis.

Emang cerdas banget murid Bu Novis.

5
Sebuah solusi yang malah bikin pening.

Sebuah solusi yang malah bikin pening.

6
Pak Wibi jawabannya jujur banget.

Pak Wibi jawabannya jujur banget.

7
Hayo, siapa yang bacanya sambil nyanyi?

Hayo, siapa yang bacanya sambil nyanyi?

8
Sebuah solusi yang membuat orang tua geleng-geleng.

Sebuah solusi yang membuat orang tua geleng-geleng.

9
Astaghfirullah pak, habis terbang terus dijatuhin gitu aja :(

Astaghfirullah pak, habis terbang terus dijatuhin gitu aja :(

10
Makanya, kalau baca diselesaikan dulu.wkwkwk.

Makanya, kalau baca diselesaikan dulu.wkwkwk.

11
Terus dimana nih pak?

Terus dimana nih pak?

12