10 Cuitan Kocak Gagal PDKT yang Ngenes Banget
Loading...

Yang namanya orang pacaran pasti nggak ujug-ujug jadian dong. Pasti ada proses yang namanya PDKT. Pada hakikatnya, jatuh cinta itu sebuah anugerah. Dan ketika kamu jatuh cinta, nggak semua cinta akan berbalas. Ketika kamu jatuh cinta lalu PDKT kemudian ditolak, kamu harus berbesar hati untuk ikhlas menerima. 

 

Sama seperti beberapa cerita yang ditulis oleh warganet Twitter berikut ini. Bisa jadi ini juga cerita yang kamu alami ketika PDKT tapi berujung kegagalan. Seperti apa sih? Dirangkum dari Brilio, yuk lihat deretannya berikut ini!

1
Ketika yang merasa cinta hanya kamu aja, dia nggak..

Ketika yang merasa cinta hanya kamu aja, dia nggak..
Advertisements

2
Maksudnya bukan gitu atuh neng.

Maksudnya bukan gitu atuh neng.

3
Ketika chatmu baru dibalas 1 tahun kemudian.

Ketika chatmu baru dibalas 1 tahun kemudian.

4
Yah, ternyata chatnya cuma kata-kata "panjang-panjang"

Yah, ternyata chatnya cuma kata-kata panjang-panjang

5
Lebih baik kamu mundur teratur gaes.

Lebih baik kamu mundur teratur gaes.

6
Kalau jawabannya udah kayak gini, kamu bisa apa?

Kalau jawabannya udah kayak gini, kamu bisa apa?

7
Sayang sama diri sendiri emang penting.

Sayang sama diri sendiri emang penting.

8
Siap gan!

Siap gan!

9
Kamu siapa, kamu siapa??

Kamu siapa, kamu siapa??

10
Gimana ceritanya ngajak tayamum, dikira sholat di Padang Pasir.

Gimana ceritanya ngajak tayamum, dikira sholat di Padang Pasir.