10 Tulisan di Bungkus Roti yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Strategi marketing nggak hanya diperlukan oleh perusahaan besar saja. Tapi juga harus digunakan oleh semua pelaku usaha yang menjual produk ataupun jasa. Tidak peduli apapun produknya, karena strategi marketing yang baik juga akan berpengaruh dengan penjualan.

 

Salah satu yang penting adalah memberi nama produk dan tagline agar konsumen tertarik untuk membeli barang yang dijual tersebut.

 

Tampaknya sama seperti tulisan yang dipasang di bungkus roti berikut ini. Namun bukannya tertarik karena isinya, pembeli lebih tertarik pada tulisan yang terpampang di bungkusnya berikut ini. Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Astaghfirullah..nama roti ini bikin pikiran travelling kemana-mana.

Astaghfirullah..nama roti ini bikin pikiran travelling kemana-mana.
Advertisements

2

3

4
Terkadang susunan kalimat yang ngga tepat bisa jadi salah paham

Terkadang susunan kalimat yang ngga tepat bisa jadi salah paham

5
Nggak cuma ngeluarin merk mobil aja nih, tapi mereka juga produksi roti.

Nggak cuma ngeluarin merk mobil aja nih, tapi mereka juga produksi roti.

6
Eh, gimana-gimana?

Eh, gimana-gimana?

7
Gara-gara pandemi, Batman banting setir jualan roti.

Gara-gara pandemi, Batman banting setir jualan roti.

8
Mungkin rotinya bisa berpikir.

Mungkin rotinya bisa berpikir.

9
Kalau ada yang unik, kenapa milih yang udah umum?

Kalau ada yang unik, kenapa milih yang udah umum?

10