10 Chat "Kode" ke Dosen yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

Enggak semua orang bisa peka dan mengerti dengan apa yang kita ucapkan.makanya, banyak orang yang melakukan kode-kode an dan berharap orang yang dituju itu mengerti dengan kode yang diberikan.Biasanya sih ketika ngomong dengan pacar atau gebetan.

 

Tapi ternyata jurus ini nggak cuman digunakan buat mereka aja, tetapi juga bisa digunakan untuk ngode dosen. Sama seperti beberapa mahasiswa yang chat kode-kode an kedusan berikut ini yang bikin kita tersenyum geli. Seperti yang dirangkum dari brilio.net, yuk langsung kita lihat deretan nya berikut ini!

1
Wadiwaw, kalau kayak gini masih semuanya harus senang atau sedih nih?

Wadiwaw, kalau kayak gini masih semuanya harus senang atau sedih nih?
Advertisements

2
Hayoloh, mau alasan apa lagi kamu anak muda?

Hayoloh, mau alasan apa lagi kamu anak muda?

3
Waduh, ini mah bukan kode, tapi ancaman.

Waduh, ini mah bukan kode, tapi ancaman.

4
Sudah mengeluarkan jurus tapi sayangnya nggak mempan.

Sudah mengeluarkan jurus tapi sayangnya nggak mempan.

5
Sudah ngetik panjang lebar ternyata jawabannya singkat padat dan jelas.

Sudah ngetik panjang lebar ternyata jawabannya singkat padat dan jelas.

6
Apa yang dibingungin dari hujan?

Apa yang dibingungin dari hujan?

7
Jangan main-main, jangan main-main.

Jangan main-main, jangan main-main.

8
Jadinya kelas jam berapa nih Bu?

Jadinya kelas jam berapa nih Bu?

9
Ya emang bener sih..

Ya emang bener sih..

10
Jangan-jangan nama dosennya Ferdian Paleka nih.

Jangan-jangan nama dosennya Ferdian Paleka nih.