10 Chat "Kode" ke Dosen yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

1
Wadiwaw, kalau kayak gini masih semuanya harus senang atau sedih nih?

Wadiwaw, kalau kayak gini masih semuanya harus senang atau sedih nih?
Advertisements

2
Hayoloh, mau alasan apa lagi kamu anak muda?

Hayoloh, mau alasan apa lagi kamu anak muda?

3
Waduh, ini mah bukan kode, tapi ancaman.

Waduh, ini mah bukan kode, tapi ancaman.

4
Sudah mengeluarkan jurus tapi sayangnya nggak mempan.

Sudah mengeluarkan jurus tapi sayangnya nggak mempan.

5
Sudah ngetik panjang lebar ternyata jawabannya singkat padat dan jelas.

Sudah ngetik panjang lebar ternyata jawabannya singkat padat dan jelas.

6
Apa yang dibingungin dari hujan?

Apa yang dibingungin dari hujan?

7
Jangan main-main, jangan main-main.

Jangan main-main, jangan main-main.

8
Jadinya kelas jam berapa nih Bu?

Jadinya kelas jam berapa nih Bu?

9
Ya emang bener sih..

Ya emang bener sih..

10
Jangan-jangan nama dosennya Ferdian Paleka nih.

Jangan-jangan nama dosennya Ferdian Paleka nih.