10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!
Loading...

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini yang sudah menduduki predikat tersebut adalah emak-emak.

 

Ya, kalau dulu yang sering terjadi adalah emak-emak pasang letting ke kanan belok ke kiri, berikut ini ada beberapa potret emak-emak membonceng anaknya dengan cara yang gak masuk akal. Bener-bener bikin nggak habis pikir deh! 

 

Yuk langsung aja deh kita lihat beberapa potret emak-emak yang bonceng anaknya berikut ini seperti yang dirangkum dari brilio.net.

1
Pakai helm kresek kayak gini apa fungsinya bund?

Pakai helm kresek kayak gini apa fungsinya bund?
Advertisements

2
Wadiwaw, berhenti aja dulu buk kalau masih mau main HP.

Wadiwaw, berhenti aja dulu buk kalau masih mau main HP.

3
Kira-kira apa yang dipikirkan orang tua ini ya?

Kira-kira apa yang dipikirkan orang tua ini ya?

4
Ketika anak hype beast dibonceng ibunya naik motor.

Ketika anak hype beast dibonceng ibunya naik motor.

5
Jangan main-main..jangan main-main!

Jangan main-main..jangan main-main!

6
Haduh, ini gimana ceritanya sih naik motor kebalik sambil ketiduran gini.

Haduh, ini gimana ceritanya sih naik motor kebalik sambil ketiduran gini.

7
Buk, anaknya kejepit lho..duhhhh!

Buk, anaknya kejepit lho..duhhhh!

8
Korban ibu pecinta hejo ya gini ini.

Korban ibu pecinta hejo ya gini ini.

9
Si ibu lagi nganter Avatar pergi ke sekolah.

Si ibu lagi nganter Avatar pergi ke sekolah.

10
Ibunya dulu mantan pemain sirkus.

Ibunya dulu mantan pemain sirkus.