10 Chat Basa Basi Teman yang Ujungnya Ngeselin Banget
Loading...

Semenjak adanya internet dan media sosial, berkomunikasi dengan orang lain bukanlah hal yang sulit. Apalagi sekarang banyak sekali yang mendukung pesan singkat, video call, hingga telepon dalam satu aplikasi. Yang paling sering digunakan adalah aplikasi WhatsApp.

 

Dengan aplikasi ini kita bisa menghubungi orang yang kita tuju tanpa harus menunggu waktu. keberadaan media sosial juga sangat mendukung kita untuk bertemu dengan kawan-kawan lama yang sudah lama tidak kita jumpai.

 

contohnya adalah beberapa chat dari teman berikut ini yang disatukan melalui media sosial. Namun bukannya menjalin silaturahmi yang baik di awal, chattingan mereka ujung-ujungnya malah bikin kesal tapi lucu. Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk kita lihat di bawah ini!

1
Terus fungsinya tanya buat apa kalau enggak diajakin?

Terus fungsinya tanya buat apa kalau enggak diajakin?
Advertisements

2
Awalnya sih minta temenin, tapi kok malah ditinggal tidur duluan sih.

Awalnya sih minta temenin, tapi kok malah ditinggal tidur duluan sih.

3
Dari awal niatnya udah nggak baik nih.

Dari awal niatnya udah nggak baik nih.

4
Mau mengeluarkan orang di grup aja pakai pantun.

Mau mengeluarkan orang di grup aja pakai pantun.

5
Astaghfirullahaladzim, bikin mikir kemana-mana emang.

Astaghfirullahaladzim, bikin mikir kemana-mana emang.

6
Modus aja sih bawaannya. Bilang aja kalau mau edit Instagram.

Modus aja sih bawaannya. Bilang aja kalau mau edit Instagram.

7
Punya nggak sih temen yang bawaannya merendah untuk meninggi kayak gini.

Punya nggak sih temen yang bawaannya merendah untuk meninggi kayak gini.

8
Sebuah kode yang bikin merinding.

Sebuah kode yang bikin merinding.

9
Ya nggak gitu juga sih maksud Dinda.

Ya nggak gitu juga sih maksud Dinda.

10
Astaghfirullahaladzim kamu berdosa banget.

Astaghfirullahaladzim kamu berdosa banget.