10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an
Loading...

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan tiba ,tak terkecuali bagi mereka yang harus menggunakan motor ketika keluar rumah. Pastinya harus sedia mantel agar tidak kehujanan ketika berkendara.

 

Sepeda motor sendiri saat ini di Indonesia sudah menjadi kebutuhan utama. Selain bisa menghindari kemacetan, menggunakan motor juga lebih efisien. Tapi kita tetap harus mematuhi peraturan lalu lintas, karena jika melanggar tentu saja ada konsekuensi yang harus diterima.

 

Sama seperti beberapa momen apes ketika orang berguna dalam menggunakan motor berikut ini. Bener-bener bikin deg-degan orang yang melihatnya. Seperti yang dilansir dari brilio.net, berikut 10 momen apesnya

1
Daripada motornya Yang basah mending orangnya aja deh.

Daripada motornya Yang basah mending orangnya aja deh.
Advertisements

2
Kalau dilihat dari belakang serem juga.

Kalau dilihat dari belakang serem juga.

3
Kita memang harus memakai helm berstandar SNI, tapi bukan yang seperti ini bentuknya.

Kita memang harus memakai helm berstandar SNI, tapi bukan yang seperti ini bentuknya.

4
Jadi penasaran dengan ibunya, kira-kira baik-baik saja enggak ya.

Jadi penasaran dengan ibunya, kira-kira baik-baik saja enggak ya.

5
Wadidaw, ini kalau ada apa-apa jadi berabe.

Wadidaw, ini kalau ada apa-apa jadi berabe.

6
Kalau kelebihan muatan kayak gini, mending naik mobil aja deh.

Kalau kelebihan muatan kayak gini, mending naik mobil aja deh.

7
Yang sering terjadi ketika musim hujan tiba.

Yang sering terjadi ketika musim hujan tiba.

8
Inilah analogi ketika aku kamu dan takdir Tuhan tidak dapat bersatu.

Inilah analogi ketika aku kamu dan takdir Tuhan tidak dapat bersatu.

9
Gaya tapi susah, susah tapi gaya.

Gaya tapi susah, susah tapi gaya.

10
Bokong si ibu masih merinding banget nih :D

Bokong si ibu masih merinding banget nih :D