10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an
Loading...

1
Daripada motornya Yang basah mending orangnya aja deh.

Daripada motornya Yang basah mending orangnya aja deh.
Advertisements

2
Kalau dilihat dari belakang serem juga.

Kalau dilihat dari belakang serem juga.

3
Kita memang harus memakai helm berstandar SNI, tapi bukan yang seperti ini bentuknya.

Kita memang harus memakai helm berstandar SNI, tapi bukan yang seperti ini bentuknya.

4
Jadi penasaran dengan ibunya, kira-kira baik-baik saja enggak ya.

Jadi penasaran dengan ibunya, kira-kira baik-baik saja enggak ya.

5
Wadidaw, ini kalau ada apa-apa jadi berabe.

Wadidaw, ini kalau ada apa-apa jadi berabe.

6
Kalau kelebihan muatan kayak gini, mending naik mobil aja deh.

Kalau kelebihan muatan kayak gini, mending naik mobil aja deh.

7
Yang sering terjadi ketika musim hujan tiba.

Yang sering terjadi ketika musim hujan tiba.

8
Inilah analogi ketika aku kamu dan takdir Tuhan tidak dapat bersatu.

Inilah analogi ketika aku kamu dan takdir Tuhan tidak dapat bersatu.

9
Gaya tapi susah, susah tapi gaya.

Gaya tapi susah, susah tapi gaya.

10
Bokong si ibu masih merinding banget nih :D

Bokong si ibu masih merinding banget nih :D