10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut
Loading...

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya tempat curhat yang paling aman adalah sahabat dekat atau orang tua.

 

Namun semenjak adanya media sosial, banyak orang yang lebih memilih mencurahkan hatinya dengan tulisan status. Mungkin mereka merasa lebih lega jika banyak orang yang mengetahui tentang isi hatinya.

 

Sama seperti beberapa cuitan curcol yang ditulis oleh warganet Twitter berikut ini. Isi dari cuitan ini benar-benar bikin kita tersenyum kecut. Dirangkum dari berbagai sumber, mari kita lihat beberapa tweet berikut ini!

1
Gara-gara nggak bisa menyedekahkan uang, jadi senyum aja yang disedekahkan :D

Gara-gara nggak bisa menyedekahkan uang, jadi senyum aja yang disedekahkan :D
Advertisements

2
Untung aja males, kalau rajin bisa-bisa dikira orang gila.

Untung aja males, kalau rajin bisa-bisa dikira orang gila.

3
Untung ada dipisahin, soalnya kalau enggak esnya bisa jadi babak belur.

Untung ada dipisahin, soalnya kalau enggak esnya bisa jadi babak belur.

4
Punya ayah mertua yang kaya raya emang impian semua orang. Bener nggak sih?

Punya ayah mertua yang kaya raya emang impian semua orang. Bener nggak sih?

5
Pasti enggak cuma kamu aja yang pernah mengalami hal seperti ini.

Pasti enggak cuma kamu aja yang pernah mengalami hal seperti ini.

6
Bener banget pasti ini.

Bener banget pasti ini.

7
Berkhayal yang indah-indah emang enak banget.

Berkhayal yang indah-indah emang enak banget.

8
Kalau enggak bisa sama dia, sama temennya aku juga nggak nolak kok.

Kalau enggak bisa sama dia, sama temennya aku juga nggak nolak kok.

9
Ternyata jadi jomblo berawal dari keisengan.

Ternyata jadi jomblo berawal dari keisengan.

10
Ketika corona melanda..

Ketika corona melanda..