10 Meme Curhat yang Endingnya Adu Nasib Ini Bikin Gregetan
Loading...

Sebagai manusia pasti kita nggak lepas dari yang namanya masalah dalam hidup. Makanya saat kita memiliki masalah, salah satu yang membuat lega ketika kita bisa mencurahkan Isi hati. Tempat curhat yang paling sering dituju adalah sahabat.

 

Namun sayangnya, nggak semua teman dekat atau sahabat bisa menerima curhatan kita. Karena ada beberapa teman yang ketika kita curhat dia malah adu nasib dan merasa masalah kita nggak ada apa-apanya dibanding masalah yang pernah dialaminya.

 

Nah berikut ini ada berapa beberapa meme yang dilansir dari brilio.net. Apa kamu pernah mengalaminya juga?

1
Kata-kata yang sering diucapkan adalah "lu masih mending"

Kata-kata yang sering diucapkan adalah lu masih mending
Advertisements

2
Kalau pas kita curhat ada yang ngomong kayak gini rasanya gregetan banget.

Kalau pas kita curhat ada yang ngomong kayak gini rasanya gregetan banget.

3
Apalagi pas curhat masalah orang tua.

Apalagi pas curhat masalah orang tua.

4
Sering terjadi ketika kita berbicara pada senior.

Sering terjadi ketika kita berbicara pada senior.

5
Bukannya dapat solusi, kita malah dicurhatin balik.

Bukannya dapat solusi, kita malah dicurhatin balik.

6
Padahal enggak ada yang mending dari suatu masalah.

Padahal enggak ada yang mending dari suatu masalah.

7
Kalau udah ketemu temen kayak gini, mending nggak usah curhat aja deh.

Kalau udah ketemu temen kayak gini, mending nggak usah curhat aja deh.

8
Ekspresimu ketika ada teman yang dicurhatin malah curhat balik.

Ekspresimu ketika ada teman yang dicurhatin malah curhat balik.

9
Teman kayak gini enaknya dikasih ke Bu Susi biar ditenggelamkan.

Teman kayak gini enaknya dikasih ke Bu Susi biar ditenggelamkan.

10
Belum cerita eh malah udah dicurhatin balik. Nasib nasib..

Belum cerita eh malah udah dicurhatin balik. Nasib nasib..