10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju
Loading...

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang sama dengan orang lain. Begitupun dengan kamu, pasti ada kebiasaanmu yang juga sama dengan orang lain.

 

Dan ternyata nggak cuma sifat kita dengan orang lain aja yang sama, karena berikut ini ada beberapa meme yang membuktikan jika banyak sifat orang Indonesia yang sama dengan orang yang lainnya nya. Untuk membuktikannya Mari kita lihat beberapa meme yang dilansir dari brilio.net.

1
Inilah yang terjadi ketika kamu berbelanja online. Bener kan?

Inilah yang terjadi ketika kamu berbelanja online. Bener kan?
Advertisements

2
Emang aroma bensin itu bikin nagih banget. Hehehe

Emang aroma bensin itu bikin nagih banget. Hehehe

3
Jadi berasa foto sama artis nggak sih?

Jadi berasa foto sama artis nggak sih?

4
Nggak cuma antri nasi Padang aja sih kayaknya.

Nggak cuma antri nasi Padang aja sih kayaknya.

5
Namanya meja makan tapi isinya bukan makanan.

Namanya meja makan tapi isinya bukan makanan.

6
Sifat orang Indonesia banget nih.

Sifat orang Indonesia banget nih.

7
Hampir semua ibu-ibu Indonesia punya keahlian ini.

Hampir semua ibu-ibu Indonesia punya keahlian ini.

8
Mie instan bukan cuma rasanya yang menggoda, tapi jug aromanya yang bikin nagih.

Mie instan bukan cuma rasanya yang menggoda, tapi jug aromanya yang bikin nagih.

9
Giliran ada iming-imung kembalian, langsung berangkat!!

Giliran ada iming-imung kembalian, langsung berangkat!!

10
Mata dan otak jadi pusing ya bund?!

Mata dan otak jadi pusing ya bund?!