10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju
Loading...

1
Inilah yang terjadi ketika kamu berbelanja online. Bener kan?

Inilah yang terjadi ketika kamu berbelanja online. Bener kan?
Advertisements

2
Emang aroma bensin itu bikin nagih banget. Hehehe

Emang aroma bensin itu bikin nagih banget. Hehehe

3
Jadi berasa foto sama artis nggak sih?

Jadi berasa foto sama artis nggak sih?

4
Nggak cuma antri nasi Padang aja sih kayaknya.

Nggak cuma antri nasi Padang aja sih kayaknya.

5
Namanya meja makan tapi isinya bukan makanan.

Namanya meja makan tapi isinya bukan makanan.

6
Sifat orang Indonesia banget nih.

Sifat orang Indonesia banget nih.

7
Hampir semua ibu-ibu Indonesia punya keahlian ini.

Hampir semua ibu-ibu Indonesia punya keahlian ini.

8
Mie instan bukan cuma rasanya yang menggoda, tapi jug aromanya yang bikin nagih.

Mie instan bukan cuma rasanya yang menggoda, tapi jug aromanya yang bikin nagih.

9
Giliran ada iming-imung kembalian, langsung berangkat!!

Giliran ada iming-imung kembalian, langsung berangkat!!

10
Mata dan otak jadi pusing ya bund?!

Mata dan otak jadi pusing ya bund?!