10 Chat Curiga ke Pacar yang Bikin Deg-deg Serr
Loading...

Dalam sebuah hubungan, ada banyak hal yang harus dijaga agar hubungan bisa langgeng dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Salah duanya adalah kesetiaan dan kepercayaan. Jika satu dari kedua hal tersebut dikhianati, jelas hubungan sudah sulit untuk dipertahankan.

 

Cemburu adalah bumbu dari hubungan asmara. Ini memang dibutuhkan untuk menambah kehangatan. Namun jangan berlebihan. Sama seperti beberapa chat menaruh curiga ke pacar berikut ini yang bikin auto deg-deg serr. Kalau nggak bohong, kenapa harus takut? Dirangkum dari Brilio, yuk langsung aja kita lihat berikut ini!

1
Kalau udah kayak gini pasti langsung keluar keringat dingin. Makanya jangan bohong.

Kalau udah kayak gini pasti langsung keluar keringat dingin. Makanya jangan bohong.
Advertisements

2
Jangan terlalu curiga, bisa jadi emang itu calon ibu mertuamu.

Jangan terlalu curiga, bisa jadi emang itu calon ibu mertuamu.

3
Lain kali harus lebih berhati-hati ya.

Lain kali harus lebih berhati-hati ya.

4
Harusnya positif aja, mungkin dia temen sekantornya :D

Harusnya positif aja, mungkin dia temen sekantornya :D

5
Jangan enak-enak dulu bilang samaan :D

Jangan enak-enak dulu bilang samaan :D

6
Nah, akhirnya ngakun kan loe!

Nah, akhirnya ngakun kan loe!

7
Sebentarmu itu lebih dari 24 jam :(. Gimana nggak curiga.

Sebentarmu itu lebih dari 24 jam :(. Gimana nggak curiga.

8
Eh.. ujung-ujungnya moduss.

Eh.. ujung-ujungnya moduss.

9
Cewek adalah the real detektif. Jangan main-main!

Cewek adalah the real detektif. Jangan main-main!

10
Seriuan selama itu nggak pegang HP?

Seriuan selama itu nggak pegang HP?