10 Chat Curiga ke Pacar yang Bikin Deg-deg Serr
Loading...

1
Kalau udah kayak gini pasti langsung keluar keringat dingin. Makanya jangan bohong.

Kalau udah kayak gini pasti langsung keluar keringat dingin. Makanya jangan bohong.
Advertisements

2
Jangan terlalu curiga, bisa jadi emang itu calon ibu mertuamu.

Jangan terlalu curiga, bisa jadi emang itu calon ibu mertuamu.

3
Lain kali harus lebih berhati-hati ya.

Lain kali harus lebih berhati-hati ya.

4
Harusnya positif aja, mungkin dia temen sekantornya :D

Harusnya positif aja, mungkin dia temen sekantornya :D

5
Jangan enak-enak dulu bilang samaan :D

Jangan enak-enak dulu bilang samaan :D

6
Nah, akhirnya ngakun kan loe!

Nah, akhirnya ngakun kan loe!

7
Sebentarmu itu lebih dari 24 jam :(. Gimana nggak curiga.

Sebentarmu itu lebih dari 24 jam :(. Gimana nggak curiga.

8
Eh.. ujung-ujungnya moduss.

Eh.. ujung-ujungnya moduss.

9
Cewek adalah the real detektif. Jangan main-main!

Cewek adalah the real detektif. Jangan main-main!

10
Seriuan selama itu nggak pegang HP?

Seriuan selama itu nggak pegang HP?