10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu
Loading...

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya. Namun, semakin kesini banyak orang yang yang butuh pengakuan di media sosial.

 

Entah apa yang orang-orang ini pikirkan, sepertinya mereka ingin orang lain bersimpati hingga menganggap lebih kehidupan mereka. Padahal tidak ada faedahnya jika dipikir lebih lanjut. Dan pada ujungnya malah mempermalukan diri sendiri.

 

Sama seperti beberapa status orang yang yang mengambil foto dari Google berikut ini. Pada akhirnya malah ketahuan kalau mereka berbohong. Jangan meniru kelakuan mereka ya. Dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Sering terjadi nih, untuk mencari perhatian dan biar dikasihani jadi pura-pura sakit.

Sering terjadi nih, untuk mencari perhatian dan biar dikasihani jadi pura-pura sakit.
Advertisements

2
Ada juga yang yang ingin dirinya terlihat lebih dengan memposting foto jalan-jalan.

Ada juga yang yang ingin dirinya terlihat lebih dengan memposting foto jalan-jalan.

3
Cari perhatiannya sampai gini banget ya.

Cari perhatiannya sampai gini banget ya.

4
Tuh kan akhirnya ngaku, gimana mau ke Jepang kalau buat jajan aja masih susah.

Tuh kan akhirnya ngaku, gimana mau ke Jepang kalau buat jajan aja masih susah.

5
Mobil mahal pasangannya kopi mahal, tapi kalau fotonya ngambil di Google malah jadi malu-maluin.

Mobil mahal pasangannya kopi mahal, tapi kalau fotonya ngambil di Google malah jadi malu-maluin.

6
Bahkan foto keluarga pun ambil foto dari Google lho.

Bahkan foto keluarga pun ambil foto dari Google lho.

7
Cie yang pengen diperhatiin.

Cie yang pengen diperhatiin.

8
Musik lakon para jomblo nih.

Musik lakon para jomblo nih.

9
Makasih ke siapa nih, makasih ke Google maksudnya?

Makasih ke siapa nih, makasih ke Google maksudnya?

10
Kalau ada temanmu yang kayak gini, boleh cek dulu deh fotonya di Google.

Kalau ada temanmu yang kayak gini, boleh cek dulu deh fotonya di Google.