10 Chat Orang Tua Suruh Anak Pulang yang Bikin Gemetaran
Loading...

Tak ada kasih sayang kepada sang anak melebihi orang tuanya. Segalanya pasti diberikan demi buah hatinya. Walaupun terkadang terkesan cerewet dan mengekang, itu semua demi kebaikan. 

 

Namun namanya juga anak-anak, pasti tetap nggak peduli sebelum mereka jadi orang tua. Apalagi ketika mereka pulang telat dan tidak mempedulikan ketika orang tua menyuruh pulang. Sama seperti beberapa chat berikut yang isinya bikin gemetaran si pembaca. Nggak percaya? Dilansir Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Gegara nggak pulang-pulang sampai dikirimin maps dong :D

Gegara nggak pulang-pulang sampai dikirimin maps dong :D
Advertisements

2
Waduh, fatal nih, si mama sampai seperti ini jawabannya :(

Waduh, fatal nih, si mama sampai seperti ini jawabannya :(

3

4
Tuh, akhirnya dikasi challenge sama mama suruh cari kunci depan :D

Tuh, akhirnya dikasi challenge sama mama suruh cari kunci depan :D

5
Astaghfirullah..durhaka kamu val.

Astaghfirullah..durhaka kamu val.

6
Tuh mama sampai berkata kasar, jangan sampai dikutuk jadi batu ya.

Tuh mama sampai berkata kasar, jangan sampai dikutuk jadi batu ya.

7

8
Ibunya gokil sih, tapi sepertinya anaknya yang ngelunjak.

Ibunya gokil sih, tapi sepertinya anaknya yang ngelunjak.

9
Hanya orang Jawa yang ngerti arti dari perkataan ibu ini.

Hanya orang Jawa yang ngerti arti dari perkataan ibu ini.

10
Kutuk jadi batu aja buk, anaknya.

Kutuk jadi batu aja buk, anaknya.