10 Chat Orang Tua Suruh Anak Pulang yang Bikin Gemetaran
Loading...

1
Gegara nggak pulang-pulang sampai dikirimin maps dong :D

Gegara nggak pulang-pulang sampai dikirimin maps dong :D
Advertisements

2
Waduh, fatal nih, si mama sampai seperti ini jawabannya :(

Waduh, fatal nih, si mama sampai seperti ini jawabannya :(

3

4
Tuh, akhirnya dikasi challenge sama mama suruh cari kunci depan :D

Tuh, akhirnya dikasi challenge sama mama suruh cari kunci depan :D

5
Astaghfirullah..durhaka kamu val.

Astaghfirullah..durhaka kamu val.

6
Tuh mama sampai berkata kasar, jangan sampai dikutuk jadi batu ya.

Tuh mama sampai berkata kasar, jangan sampai dikutuk jadi batu ya.

7

8
Ibunya gokil sih, tapi sepertinya anaknya yang ngelunjak.

Ibunya gokil sih, tapi sepertinya anaknya yang ngelunjak.

9
Hanya orang Jawa yang ngerti arti dari perkataan ibu ini.

Hanya orang Jawa yang ngerti arti dari perkataan ibu ini.

10
Kutuk jadi batu aja buk, anaknya.

Kutuk jadi batu aja buk, anaknya.